Pantai Kuta-Bali

Bali adalah salah satu tujuan waisata yang terkenal di Indonesia. Bali juga dikenal dengan julukan Pulau seribu Pura. Bali memiliki tempat wisata dan budaya yang unik untuk dilihat oleh wisatawan. Wisatawan nusantara ataupun wisatawan dari luar negeri akan terkesima melihat keindahan alam dan budaya yang ada di Bali.

Salah satu Objek wisata yang ada di Bali adalah Kuta. Yang paling terkenal dari kuta adalah Pantainya dan Ombak yang besar yang sangat dinikmati orang untuk Surfing.

Pantai Kuta-Bali terletak kurang lebih 5 km kearah Utara dari Airport Ngurah Rai,Bali. Pantai Kuta memiliki pasir putih yang dan lingkungan yang bersih. Pantai pasir putih yang memanjang dari selatan sampai utara.

Ombak yang besar di kuta sangat digemari para surfer lokal ataupun Manca negara.

Bila anda belum pernah ke Kuta, segera rencanakan kunjukan anda ke Kuta.

Bagi yang suka belanja, di sepanjang pantai kuta juga ada penjaja barang-barang seni keliling, jasa pijat pun ada juga,disamping itu bagi yang suka jajan, makanan dan minuman juga ada yang jual. Selain di pantai Kuta, di sepanjang jalan di Kuta banyak terdapat art shop - art shop yang menjual barang barang seni khas Bali.